20 Mei 2013

PSK Setengah Porsi

Pagi itu, tiba-tiba kedua teman saya datang. Masih sangat pagi, jam 03:00 WIB. Sudah 1 mingguan kedua teman ini nggak maen ke kontrakan. Kedatangannya saya tanggapi dengan kesan negatif; “mereka lagi mabuk nih kayanya”.

Ya,mereka saling mengejek, menghardik tapi ketawa-ketiwi renyah dan tanpa beban.
Terus kenapa mereka ini? Tidak tercium bau al-kohol, jalannya tidak sempoyongan, matanya juga tidak terlihat merah?

Begini ya saya alurkan…

foto diambail dari http://www.dwiasmara.com
Kedua teman saya yang dating ini adalah si X dan si Y (ini inisial yang diambil dari akhir nama kedua teman tersebut). Malam itu, mereka mengaku sange banget. Maka, menurut mereka kondisi ini tidak boleh dibiarkan, tapi harus segera dilampiaskan. Beda kalo sange aja, mungkin cukup ke toilet untuk melampiaskannya. Saya nggak tau pasti kenapa mereka merasa sange banget. Padahal, menurut pengakuannya, mereka udah 1 minggu ini belum nokep (nonton bokep) lagi. Cuma, si X abis ngeliatin belahan bokong cewek teman sekampusnya dengan celana dalam merah yang bertali diatas ujung belahannya. Belahan bokong it uterus mempertajam penglihatannya selama 3 SKS atau 2 jam lebih. Sedangkan si Y mengaku malam sebelumnya abis ngeliat 14 video dangdut koplo yang baru di downloadnya dari Youtube.

Mereka senasib dan sepenanggungan, satu visi kemudian mengkonsep dan melakukan aksi. Layaknya serangan fajar di zaman Soekarno, mereka bergerak tengah malam, kira-kira jam 01:00 WIB. Butuh waktu sekitar 15 menit menuju target operasi yang berupa gang dan orang-orang mengenalnya dengan sebutan Sarkem (Pasar Kembang). Sebuah lokalisasi yang berada di belakang Malioboro.

Sesampainya dilokasi, puluhan PSK sudah nampak mejeng dari gerbang masuk gang 1. Si X dan si Y berjalan perlahan-lahan untuk masuk sambil melihat-lihat barangkali ada yang cocok. Seperti kaum marketing atau sales yang sudah lihai memasarkan produk, mereka menawarkan diri dengan berbagai cara; ada yang Cuma ngajak biasa, ada yang sambil mengepulkan asap rokok, ada yang sambil colek-colek teman saya bahkan sambil menggoyangkan tubuhnya pelan-pelan.

Tapi dari beberapa tawaran itu, belum ada yang memikat si X dan si Y. Apalagi, ketika si Y menemukan sesosok PSK yang duduk manis dengan kaos merah dan jeans yang serba ketat. Tubuhnya ramping, kontras dengan buah dadanya yang cukup gede. Rambut sebahunya tersimpai pelan dari 30 meteran pandangan si Y. usia-nya di prediksi sekitar 25 tahunan. Si Y langsung terpikat dan hendak tancap gas.

gw pilih yang itu” si Y memegang bahu si X yang sedang terlihat ngobrol dengan PSK di arah kanan gang, kemudian menunjukannya ke arah si wanita berbaju merah. Si X mengalihkan pandangannya ke arah cewek yang di taksir si Y. disini terjadi perdebatan antar teman yang sama-sama seleranya.

X: “bentar… bentar bos! Boleh juga tuh cewek, gw aja yah yang itu?”
Y: “wah enak aja lu !!! yang nggak bisa gitu dong!!! Kan gw yang pertama kali nemuin?”
X: “mang ini barang temuan? Haha ya nggaklah, ini tergantung transaksi plus mau apa nggak si ceweknya ma kita gitu bos…”
Y: “ya, tapi kan gw yang pertama kali liat tuh cewek dan gw langsung ok ma dia”
X: “OK di lu, belum tentu di dia”
Y: “gini aja, gw maen duluan ama dia abis itu baru lu, gimana?”
X: “anjrit… najis deh kalo bekas lu”
Y: “haha… emang disini ori semua giu?”
X: “haha… ya udah gini aja, kita datengin dulu aja dia, kita pastikan dia pilih siapa, kalo gitu gimana?”
Y: “OK, deal gw”

Mereka berjalan mendekati si cewek berbaju merah untuk menentukan siapa yang dia pilih; si X atau si Y.

Y: “hey mba manis….! Belum ada yang boking kah? Ko sendirian aja?”
PSK berbaju merah: “hey juga manis…belum nih, mau dong di bokingin ma kamu!!!”
Y: “wah aku juga mau banget donggg… harus ngasih tariff berapa nih?”
PSK berbaju merah: “200 ribu aja kalo buat kamu manis hehe…”

Sejenak mereka terdiam. Si Y Cuma punya budget 130, sedang si X Cuma 80 ribu.

Y: “100 ribu aja gimana mba seksi?”
PSK berbaju merah: “aduh… belum bisa dong mas. Kalo beneran mau 150 deh…”
Si Y sepertinya menyerah, budgetnya belum cukup. Ia memandang si X sambil bisik-bisik.
Y: “gimana tuh? Lu mau? Gw yakin budget lu nggak muat”
X: “oh oh siapa bilang? Hehe gw ambil ini cewek kata gw juga. Dah lu sana cari yang lain, tuh tadi di kanan gang ada yg lumayan bohay body-nya, lumayan, kayanya budget lu cukup kalo ma dia”

Si X menunjuk ke arah PSK dimana tadi ia sempat ngobrol-ngobrol sebentar. Body bagus dan harga hanya 100 ribu. Cuma, ketika si Y menunjukkan PSK berbaju merah dia langsung tertarik.
Si Y akhirnya memisahkan diri dengan si X serta PSK berbaju merah dan menghampiri PSK yang di rekomendasikan si X.

Si X masih keukeuh dengan PSK berbaju merah. Meski dia tau budget di sakunya nggak cukup sama tariff yang ditawarkan. Tapi dia yakin, keinginan yang kuat harus di lalui dengan proses yang kuat. Apalagi si X memang lumayan ganteng-lah di banding si Y.

Obrolan dengan si PSK berbaju merah sekarang jatuh ke mulut si X. dia mulai berproses. Tawaran beserta rayuan maut mulai di gencarkan. Sebagai mahasiswa ekonomi manajemen, dia pergunakan teori lobbying untuk mendapatkan sebuah transaksi. Soal tariff juga bukan masalah, ia tau konsep dasar ekonomi; modal sekecil-kecilnya, pendapatan sebesar-besarnya.

X: “wah benar-benar manis nih mbanya he… tapi saying yah belum ada yang boking. Atau jangan-jangan sudah ada janji sama klien gitu mba”
PSK berbaju merah: “ahh,…mas bisa aja deh he… mas-nya juga manis kalo dah ngomong, tadi kan diem aja kalah sama temannya he.. belum ada yang boking janji juga nggak ada, kan udah ada mas-nya he…”
X: “mang beneran nih mau?”
PSK berbaju merah: “iya ayo…ya mau dong mas asal sesuai tariff tadi” 
 
X: “gini mba, aku Cuma bawa uang 80 ribu, ya maklum tanggal tua masih mahasiswa lagi” si X sambil membukakan semua isi dompetnya.
PSK berbaju merah: “ehh… ya nggak bisa dong, kan tadi udah aku sebutkan tarifku”
X: “iya mba aku tau, tapi kan aku baru tau mba sekarang ini. Gini aja, kalo sekarang mba menerima aku dengan uang yang ada, aku janji deh akan jadi pelanggan mba dan pastinya kedepannya akan sesuai tariff, kalo bisa malah ta lebihin deh. Gimana mba?”
PSK berbaju merah: “beneran ya?”
X: “iya mba, serius. Aku minta nomer HP mba, biar gampang kalo saya mau ketemu”
PSK berbaju merah: “08xxxxxxxx ya udah ayo…!
Si X ditarik ke kamar. Sesampainya di kamar, PSK berbaju merah itu langsung ngajak buru-buru dengan wajah yang kurang memanjakan si X sebagai klien.
PSK berbaju merah: “ayo buka celana kamu !!!”
X: “bentar dong cantik, masa nggak pemanasan dulu !!”
PSK berbaju merah: “udah nggak usah, kamu aja bayarnya nggak sesuai tariff. Aku juga nggak akan buka baju, Cuma celananya aja yang aku buka”
X: “wah nggak bisa gitu dong !! ini kan nggak ada dalam perjanjian sebelumnya”
PSK berbaju merah: “ya udah kalo kamu nggak mau, aku balik mejeng diluar lagi”
X: “iya iya deh…”

15 menit kemudian si X keluar. Si Y ternyata sudah Nampak yang tadi nawar PSK berbaju merah. Ia menghampiri si Y sambil berkata-kata kesal:

X: “anjing….anjing nyesel deh..”
Y: “oh..oh…oh… kenapa mas bos? Ada masalahkan dengan si merah? Haha”
X: “ya muka ama body sih ok. Tapi lu bayangin gw di suruh buru-buru gitu. Nggak ada pemanasannya. Bentak-bentak. Dan yang paling gw nggak suka dia Cuma mau melepas celananya doang, ngapain coba? Anjing…anjing…”
Y: “hahahaha….ko bisa gitu bos? Gw sih curiga lu nggak bayar?”
X: “ya bayar-lah dodol, tapi gw Cuma bayar 75 ribu. Ya gimana lagi gw bawanya segitu, itu juga yang 5 ribu gw sisain buat bensin”
Y: “uuuu…sama aja dong haha… ya udah semua kan harus sesuai tariff. Kalo lu bayarnya setengah, ya di kasihnya juga Cuma setengah lah haha…”
X: “kalo cewek yang sama lu gimana?”
Y: “kalo yang sama gw yang jelas nggak kaya lu, ya meski nggak secakep si merah tadi. Full bos… nggak setengah-setengah, tapi yang tetep ada kekurangannya juga lah, namanya juga manusia”
X: “apa tuh bos kurangnya?”
Y: “pas gw liat dia buka baju, kan kelihatan tuh punggungnya? Eh belang bos tuh cewek, bekas kerokan. Kan pikiran gw jadi inget sama supir truk kalo udah masuk angin. Akhirnya sedikit mengendorkan nafsu gw deh ha…”
X: “haha….”

3 komentar:

  1. Mesti ini pengalaman pribadi ....
    Si penulis waktu jajan di Prambanan sama mbak Sri..
    Lirak-lirik langsung naek motor.
    Angkringan Hollywood ke Prambanan
    ===========
    Itu soal tarif itu ndak konsisten, diawal 80rb, kok jadinya 75ribu pasti itu karena Diskon gara2 cepet keluar....!

    BalasHapus
  2. wah sepertinya pengunjung "anonim" yg satu ini tau betul ceritanya. hahhaa terimakasih komennya juga masukannya. salam ibu jari

    BalasHapus
  3. Dunia esek2 / bisnis lendir emang kagak ada matinya. Yuk download yang asyik-asyik disini http://musikindo99.blogspot.com

    BalasHapus